EQUI


EQUI 



Hasil gambar untuk EQUI bounty bitcointalk


Modal Ventura merupakan investasi dalam bentuk pembiayaan berupa penyertaan modal menjadi perusahaan swasta sebagai mitra bisnis (perusahaan investee) untuk jangka waktu tertentu. Secara umum investasi ini dilakukan dalam bentuk penyerahan modal secara tunai dengan imbalan sejumlah saham di perusahaan pasangan. Investasi modal ventura biasanya memiliki risiko tinggi namun memberi imbal hasil yang tinggi. Sebagai pemodal ventura (VC), adalah investor yang berinvestasi di perusahaan modal ventura.

Dana usaha ini mengelola dana investasi dari pihak ketiga (investor) yang tujuan utamanya berinvestasi di perusahaan dengan risiko tinggi sehingga tidak memenuhi persyaratan standar sebagai open company atau untuk mendapatkan pinjaman modal dari perbankan. Investasi modal ventura juga bisa mencakup penyediaan bantuan manajerial dan teknis. Sebagian besar dana usaha berasal dari sekelompok investor keuangan, bank investasi, dan lembaga keuangan lainnya yang mapan yang melakukan penggalangan dana atau kemitraan untuk tujuan investasi. Investasi modal yang dilakukan oleh modal ventura sebagian besar dilakukan pada perusahaan yang baru didirikan sehingga mereka tidak memiliki sejarah operasional yang bisa menjadi catatan untuk mendapatkan pinjaman. Sebagai bentuk kewiraswastaan,

Kebanyakan cryptocurrencies dirancang untuk secara bertahap mengurangi produksi mata uang, menempatkan cap tertinggi pada jumlah total mata uang yang akan pernah beredar, menirukan logam mulia. Dibandingkan dengan mata uang biasa yang dimiliki oleh lembaga keuangan atau disimpan sebagai uang tunai, kripto biaya dapat lebih sulit untuk disita oleh penegak hukum. Kesulitan ini berasal dari pemanfaatan teknologi kriptografi. 




EQUI - adalah penyatuan kriptocurrency baru yang menarik dengan platform investasi yang inovatif. Dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas kripto untuk bergabung dengan investor modal ventura generasi berikutnya. Dengan memanfaatkan EQUItokens, investor akan dapat membeli saham di perusahaan kewirausahaan yang baru muncul, dan mendapatkan keuntungan dari imbal hasil dan imbal hasil investasi yang besar. EQUI akan menjadi sumber peluang investasi terbaik di aset dunia nyata, perusahaan teknologi generasi berikutnya, dan usaha dengan kemampuan merevolusi pasar. . EQUI akan memperjuangkan inovator dan mendukungnya dengan memberikan pengetahuan, bimbingan, dan wawasan bisnis yang luas agar usaha mereka berkembang. 
 
Melalui struktur penghargaan yang unik setiap pemegang token EQUI akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada para peserta yang memiliki visi yang sama, menawarkan struktur insentif yang disempurnakan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasarinya yang dipamerkan di platform EQUI. Didirikan dan dipimpin oleh sebuah tim pengusaha sukses, EQUI akan menyediakan portal untuk dunia investasi. untuk mendukung inovator masa depan dalam mewujudkan ambisi bisnis mereka dan membuat tanda mereka di masa depan.
 
EQUI adalah aplikasi berbasis web pada blokir Ethereal yang populer. Proyek dipamerkan di platform dan peserta menggunakan token EQUI untuk mendapatkan saham dalam proyek. Setelah menyelesaikan proyek, pengembalian kemudian didistribusikan ke investor ventura. Melalui struktur penghargaan yang unik, setiap pemegang EQUItoken akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan bahwa semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha untuk menghargai peserta yang memiliki visi bersama, menawarkan struktur insentif yang disempurnakan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka di proyek investasi yang mendasarinya yang dipamerkan di platform EQUI. Investor yang memiliki komitmen terhadap peluang pada platform EQUI akan menerima 70% dari keuntungan yang dihasilkan.
 
 
 


VISI EQUI

Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Didukung oleh dewan pengusaha sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pelopor inovatif dan usaha menarik yang akan unggul dari suntikan bukan hanya keuangan tapi juga keahlian operasional dan strategis.

Visi EQUI adalah membawa modal ventura ke era teknologi modern. Ini akan memungkinkan individu menggabungkan kekuatan dan berpartisipasi dalam sektor investasi yang telah dipesan secara tradisional untuk institusi dan individu dengan kekayaan bersih tinggi.
 

Strategi dan Pengembalian Investasi 

Melalui struktur penghargaan yang unik setiap pemegang EQUItoken akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada para peserta yang berbagi visi kami, menawarkan struktur insentif yang disempurnakan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasari yang dipamerkan di platform EQUI.
EQUI bertujuan untuk mempromosikan dan mewakili beragam pengusaha dan investasi dari seluruh dunia yang membutuhkan pintu gerbang untuk pendanaan dan eksposur. Platform kami akan mempromosikan campuran sektor bisnis dengan condong ke teknologi, entah itu e-commerce, fintech, data, SaaS atau bioteknologi. Sebagai platform berbasis blockchain, kami sangat tertarik untuk membantu blockchain tumbuh melalui dukungan pengembangan aplikasi baru.

EQUI akan bekerja dengan bisnis dari semua ukuran dengan tujuan dan sasaran yang berbeda. Memberikan kombinasi investasi ekuitas tradisional dan alternatif akan memungkinkan komunitas token EQUI kami untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan perpaduan proyek.

Setiap kesempatan dievaluasi berdasarkan kelebihan masing-masing dan yang dipamerkan akan mencakup atribut tertentu. Fokusnya adalah pada usaha tahap awal, di mana bisnis menawarkan peluang pasar yang signifikan, dengan potensi untuk merevolusi sektor atau layanan yang relevan di mana ia bersaing. Tim manajemen yang kuat dan terdorong sangat penting dalam meraih kesuksesan dengan produk atau layanan yang layak. Model bisnis yang scalable dan sustainable dengan potensi global akan memberikan ruang lingkup pertumbuhan dan pengembalian.

Pembaruan dan berita yang relevan akan diposkan secara teratur ke saluran media sosial EQUI. Komunikasi pribadi mengenai kepemilikan Anda akan dikirim dengan aman ke alamat email yang Anda tunjuk. 
 
Buletin berita umum akan diposkan ke situs www.equi.capital dan media sosial. Komunikasi pribadi yang spesifik untuk profil investasi Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda tunjuk.


 



Perbandingan Manfaat Potensi 
  
Investor - yang melakukan EQUItokens terhadap peluang di platform EQUI akan menerima 70% dari keuntungan yang dihasilkan. Tidak ada batasan jumlah proyek yang telah dipilih untuk diinvestasikan. Sebagai penghargaan tambahan, Investor akan menerima alokasi EQUItokens lebih lanjut melalui sistem loyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebesar 5% dari jumlah investasi EQUItokens. 

Pemegang - yang membeli EQUItokens dan mempertahankannya di platform EQUI yang tidak diinvestasikan akan menerima 5% keuntungan yang dihasilkan dari portofolio investasi yang direalisasikan. Ini menyediakan token yang diadakan selama 3 bulan sebelum distribusi. 

Pedagang - yang membeli EQUItokens dan membeli dan menjualnya di bursa pihak ketiga terima.

75% dari semua keuntungan dikembalikan ke Investor dan Pemegang. Sisanya 25% masuk ke Tim Investasi EQUI sebagai hadiah kinerja. Struktur ini telah dirancang untuk memastikan bahwa kepentingan semua pihak tetap selaras sepanjang waktu sehingga memberikan nilai maksimal bagi semua pemangku kepentingan. 



PETA JALAN 
 




Distribusi Token

Distribusi EQUItokens berfokus pada penciptaan nilai jangka panjang bagi investor:
 
 
 


Penggunaan Hasil

Dana yang diperoleh dari ICO akan memungkinkan penyelesaian platform investasi terdesentralisasi EQUI seperti yang diuraikan dalam Roadmap kami di halaman 32. 



 


Informasi Token 

 
Token Nama: EQUI 

TOTAL TOKEN SUPPLY: 250 juta EQUItokens 

HARGA: $ 0,50 

PAYABLE IN: Bitcoin (BTC), Etalas (ETH), Litekin (LTC), Ripple (XRP) 

Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 - 8 Maret 2018 + 25% Bonus
 
ICO Publik:
8 Maret 2018 - 15 Maret 2018 + 15% Bonus
15 Maret 2018 - 22 Maret 2018 + 5% Bonus
22 Maret 2018 - 31 Maret 2018 0% Bonus (Tanpa Bonus)
 
ICO Open: 1 Maret 2018

Tingkat investasi minimum sebesar $ 100.000 wajib diikuti dalam pra-penjualan. 

ICO publik akan berlangsung dari tanggal 8 Maret sampai 31 Maret 2018. 

Tingkat investasi minimum $ 100 akan berlaku untuk ICO publik, sesuai dengan peserta yang mematuhi pedoman peraturan.

 
 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut ini:
 


itcointalk Username: Rawon ayam
Bitcointalk Profil Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1397196

Eth Address : 0xeb9119547541f21C25e18d476D3D13DF2329eD4B

Comments

  1. blognya buat para pecinta ayam jago se indonesia
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS